Saturday, November 4, 2017

Cara menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Untuk Internet Reguler

Halo apa kabar semuanya Pada kesempatan kali ini pada malam hari ini saya akan mencoba mengangkat topik yang lagi hot dan panas yaitu yang menyangkut dengan cara menggunakan kuota video Max Music Max game Max Telkomsel untuk browsing dengan app anonytun yang dimana tips ini mungkin masih ada dari sebagian sahabat-sahabat semuanya dan rekan-rekan semuanya yang belum mencobanya atau mungkin belum mengetahuinya maka di sini saya mencoba mengangkat topi ini hanya untuk Anda yang kebetulan lewat dan mampir pada postingan yang kami bagikan ini.

Baca Juga : Cara Buat Kartu SAKTI Telkomsel 2017 Terbukti Ampuh

Anonytun merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan secara gratis dan aplikasi tersebut bisa anda download secara gratis di Google Play Store tetapi bagi Anda yang ingin mendapatkan aplikasi anonytun profesional nanti juga Anda bisa mendapatkannya tetapi alangkah baiknya mencoba dulu menggunakan aplikasi yang disediakan di Google Playstore saja agar nantinya Anda bisa memahami apa yang akan kami bahas pada tutorial kali ini.




Saat ini khususnya untuk provider Telkomsel dan maupun untuk provider yang lainnya semisal untuk Operator Seluler XL operator seluler Indosat operator seluler Axis maupun untuk Smartfren dan yang lainnya selalu memberikan kemudahan terutama dengan memberikan beberapa bundling paket yang lebih murah contohnya untuk paket nelepon murah ataupun untuk paket SMS murah tetapi untuk saat ini mungkin paket internet murah merupakan salah satu yang paling umum banyak orang gunakan saat ini terutama bagi Anda yang sering menggunakan layanan jejaring sosial atau media sosial Twitter Instagram Facebook Google Plus telegram dan lain sebagainya.



Dengan harga paket data atau paket kuota yang miring atau yang murah memang menjadi salah satu Primadona bagi semua kalangan yang sering menggunakan akses layanan internet tetapi kadangkala kita mendapatkan bundling paket data bukan berdasarkan satu produk saja misalkan kita membeli suatu paket kuota tetapi paket kuota tersebut biasanya terdapat beberapa bonus paket lainnya seperti hanya untuk paket promo data yang dikeluarkan oleh operator seluler Telkomsel ini umumnya mungkin bagi Anda yang jarang menggunakan aplikasi hooq dan aplikasi viu paket kuota video Max mungkin jarang anda pakai.



Kalaupun Anda sering menonton video streaming atau sekedar untuk membaca berita atau sekedar untuk mendengarkan musik secara online Tentu saja Anda punya situs-situs favorit anda maka dari itu bagi Anda yang kebetulan memiliki kuota gamemax maupun musicmax maupun youthmax tidak perlu khawatir karena kuota tersebut masih bisa anda gunakan untuk nonton video YouTube membuka Facebook maupun sekedar untuk jalan-jalan di Google maupun hal-hal yang lainnya.


Ya sudah untuk mempercepat dan mempersingkat waktu kita langsung saja ke pembahasannya bagaimana cara memanfaatkan atau mengubah atau memakai kuota video Max agar bisa kita gunakan untuk membuka semua situs atau bisa kita gunakan untuk sekedar menonton video YouTube atau lebih tepatnya agar bisa kita gunakan untuk semua aplikasi dan nanti juga saya akan berikan contoh beserta gambar-gambarnya agar lebih mudah dipahami oleh anda.


1. Dan pada tahap yang pertama silakan Anda Buka aplikasi anony Tun dan untuk aplikasi tersebut bisa anda unduh atau download secara gratis di Google Play Store pada halaman ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anonytun.android&hl=id tetapi aplikasi yang anda dapatkan tersebut masih bersifat gratis atau masih trial tetapi bagi Anda yang ingin mendapatkan yang versi pro nanti anda bisa melihat di akhir postingan ini saja untuk link aplikasinya bisa anda dapatkan secara gratis, Oke kita lanjutkan dan setelah aplikasi Anda install pada perangkat ponsel Anda atau pada handphone android anda silahkan anda Buka aplikasi tersebut yang dimana pada gambar dibawah ini saya langsung menggunakan gambar yang versi Pro gambar Dibawah ini merupakan tampilan utama nya. Kemudian untuk melakukan pengaturannya silakan klik tulisan "BUKA VPN" atau anda perhatikan tanda anak panah saja.







2. Oke untuk selanjutnya dan setelah masuk pada mode pengaturannya contohnya bisa anda perhatikan seperti pada gambar dibawah ini anda perhatikan atau untuk pengaturannya Tinggal Anda samakan dengan gambar saja.







Ajust Stealth:
- Setelan VPN on/off= on
- Setelan protokol= ssl
- Port= 443
- Connect melalui proxy= off
- Header tcp/kustom http= off
- pengaturan ssl canggih= on



Kemudian untuk selanjutnya pada pengeditan pengaturan ssl klik saja tombol tersebut.



4. Kemudian setelah anda masuk pada konfigurasi pengaturan SSL anda perhatikan saja pada gambar dibawah ini atau samakan saja.







Pada bagian true ssl dan spoof host:port ceklis aja kemudian pada spoof host isikan www.hooq.tv atau Anda bisa menggunakan play.hooq.tv lalu pada bagian spoof port Anda isikan saja angka 443 atau Anda bisa menggunakan angka 80 karena port tersebut hanyalah untuk spoofer port saja.



5. Setelah semua pengaturannya selesai silakan Anda save atau simpan pengaturan tadi tersebut Kemudian untuk selanjutnya untuk location ada 3 pilihan server yaitu server Amerika server Jerman dan server Belanda selanjutnya jangan lupa Aktifkan dulu atau jalankan dulu koneksi internet anda dan pastikan juga Anda masih memiliki paket kuota video Max kemudian silahkan Anda jalankan aplikasi dengan menekan tombol connect







Kalau tandanya Seperti di atas maka aplikasi atau koneksi internet sudah bisa Anda jalankan atau bisa anda gunakan, Kemudian untuk melakukan pengecekan semua paket yang anda miliki pada sim card atau kartu Anda Anda bisa mengeceknya via pesan singkat atau via SMS dengan cara ketik FLASH <spasi> INFOV2 lalu kirim ke 3636 Contohnya seperti pada gambar dibawah ini.







Pada gambar di atas Anda bisa melihat berapa paket kuota yang saya miliki atau paket data yang saya masih punya terutama dengan kuota videomax atau Anda bisa lihat juga bahwa paket Flash dan juga paket Flash lokal 4G sudah habis.



Oh iya hampir lupa dan bagi kamu yang kebetulan membutuhkan aplikasi anonytun profesional yang ada pada tutorial ini kamu bisa mendapatkannya secara gratis DISINIatau DISINI (2,3 MB) Silahkan anda unduh atau download dan instal apk tersebut pada ponsel android anda.


Baca: CARA AKTIFASI INTERNET 10GB DARI TELKOMSEL



Oke sahabat-sahabat semuanya dan rekan-rekan semuanya yang saya banggakan dan yang saya hormati itulah tips dan trik kali ini yang menyangkut dengan cara menggunakan paket kuota videomax musicmax gamemax youthmax untuk browsing dan buka semua situs dan atas kunjungannya admin cara apa saja mengucapkan terima kasih dan selamat mencobanya semoga berhasil dan apabila masih ada hal-hal yang belum dipahami silakan bisa anda tanyakan saja via kolom komentar yang sudah disediakan.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon